Sabtu, 09 Februari 2019

Huawei P30 Akan Dirilis Akhir Maret 2019





Kapan akan dirilisnya Huawei P30 akhirnya terjawab, ponsel penerus Huawei P20 Pro yang diyakini akan menghadirkan kembali port jack audio 3,5 mm akan dirilis akhir Maret 2019 di tempat yang sama dengan perilisan Huawei P20, yakni Paris, Perancis.

Informasi ini terungkap dari keterangan pers tentang rencana bisnis mereka di Polandia. Informasi mengenai Huawei P30 terdapat pada bagian akhir keterangan pers yang menyebutkan Huawei akan buka kantor di Polandia dan merekrut 100 karyawan baru. Namun, sebelumnya, Huawei sempat bermasalah karena seorang eksekutifnya di Polandia ditangkap karena tuduhan spionase. Meskipun begitu, Huawei masih bisa memimpin pasar di Polandia. Tidak hanya terbantukan dengan penjualan Huawei P20 dan Huawei Mate 20 tapi juga ada sebagia penjualan laptop, aksesoris.


Kembali ke Huawei P30 yang rencananya akan dirilis akhir Maret 2019. Rumornya Huawei P30 akan menggunakan tiga kamera utama di belakang ponsel yang salah satunya berkekuatan 40 MP. Kamera keduanya telephoto yang bisa 5x zoom lossless, kamera ketiga wide lens yang sama seperti Mate 20. Sedangkan kamera depannya 24 MP.  Untuk prosesornya, Huawei P30 dirumorkan akan tetap pakai HiSilicon 980 dengan RAM 8 GB. Kita tunggu saja.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...