Minggu, 03 Februari 2019

Google+ Akan Dinonaktifkan 2 April 2019


Masih ingat Google+, layanan Google yang mirip-mirip Facebook ini? ya, Google+ tidak dapat bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya. Akhinrya Google mengumumkan akan menutup layanan Google+ ini mulai 2 April 2019.

Melaui pernyaataannya 2 Februari 2019 lalu, Google mengucapkan terima kasih kepada penggunanya yang telah menjadi bagian dari Google+. Keputusan Google mengakhiri layanan google+ dikarenakan layanan ini sepi pengguna. Google+ diluncurkan tahun 2011 langsung bersaing dengan Facebook yang saat ini sudah tenar. Namun apa mau dikata, layanan ini tidak berkembang maksimal, fitur yang cukup rumit tidak bisa bersaing dengan Facebook. Sejak 4 Februari 2019 lalu, Google sudah tidak mempersilahkan pengguna untuk membuat profit, komunitas maupun acara baru di Google+.

Semua foto, video, yang di di arsip-arsip dan halaman Google+ akan dihapus pada 2 April 2019. Nah, pengguna Google+ masih punya waktu mencadangkan data-data foto, video dan lainnya sebelum Google+ dinonaktifkan.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...