Kamis, 21 Februari 2019

Vivo V15 Pro: Ponsel Android dengan kamera timbul


Vivo akhirnya resmi memperkenalkan smarpthone terbarunya, yakni Vivo V15 Pro. Vivo V15 Pro ini mengingatkan kita mengenai Vivo NEX, sama-sama menggunakan kamera yang bisa timbul bila diaktifkan, namun Vivo V15 Pro dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari Vivo NEX.

Layarnya menggunakan jenis Super AMOLED dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel dan berukuran 6,39 inci. desainnya tampil bezelless menyisakan sedikit tepian dan ratio 91,64%. Menariknya pula, Vivo V15 Pro sudah menanamkan sensor sidik jari di bawah laayr, kecepatan buka laayr ponsel pun terbilang cepat responnya.

Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dipadu memori 128 GB / 8 GB atau 128 GB / 6 GB dan didukung slot microSD. Vivo V15 Pro sudah menggunakan tiga lensa kamera, 48 MP , 8 MP ultra wide dan 5 MP depth sensor. Sedangkan kamera selfie beresolusi 32 MP yang pop muncul ke atas bila diakifkan. Vivo V15 Pro sudah menggunakan sistem operasi Android Pie dengan FunTouch 9 UI, Bluetooth v5.0, NFC (sayang sekali bahwa untuk dukungan NFC terbatas untuk negara-negara tertentu seperti Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Rusia).

Berbekal kapasitas baterai 3.700 mAh dengan dukungan fast charging (24% dalam 15 menit), Vivo V15 Pro dijual di India dengan harga Rp5,7 juta dan menurut kabarnya akan masuk ke Indonesia.

Sangat menarik dengan fitur yang dibawa Vivo V15 Pro, hanya saja ponsel dengan harga di atas Rp5 juta sangat disayangkan bila fitur NFC hanya diberikan untuk negara tertentu, artinya negara Indonesia juga kemungkinan tidak terdapat NFC bila dihadirkan nanti.

Sumber: androidauthority.com, tribunnews.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...