Senin, 20 Maret 2017

LG sampai dituntut pelanggan karena produk LG G4 dan LG V10



Perusahaan sebesar LG ternyata nggak luput dari perhatian pelanggannya. Pelanggan produk smartphone negeri ginseng tersebut menuntut LG ke pengadilan karena produk LG G4 dan LG V10.

Sejak beberapa bulan diluncurkan, LG G4 mengalami masalah bootloop. Keluhan pelanggan mengenai bootloop ini ditumpahkan ke YouTube, Reddit, dan Twitter. Bootloop adalah istilah dimana kondisi suatu ponsel tidak bisa beroperasi (gagal berfungsi).

Pelanggan yang menuntut LG juga menyebut LG tidak mau menerima produk LG G4 yang sudah lewat garansinya, tidak mau mengganti produk yang cacat, tidak menjalankan etika bisnis dengan benar, produk yang cacat masih saja dijual.
Dan untuk LG V10 yang belum lama diluncurkan juga ternyata mengalami hal yang sama dengan LG G4.

Setahun lalu LG telah mengetahui masalah tersebut sejak ada keluhan LG G4 bahwa ada komponen yang tidak berhubungan sehingga ponsel menjadi freeze, restart secara random.

Pelanggan yang dikecewakan karena produk LG G4 dan LG V10 cacat memberikan pernyataan bahwa LG menolak memperbaiki unit yang cacat setelah lewat masa garansi pada di produk G4. Sedangkan untuk V10 dikeluhkan punya masalah yang sama dengan LG G4 dan dituduh tetap memproduksi V10 yang cacat tersebut.

Wah, sampai begini ya ceritanya. Semoga user LG G4 dan V10 nggak mengalami masalah bootloop seperti di atas.

Sumber:
http://arstechnica.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...