Sabtu, 25 Maret 2017

Hangouts: Bagus sih tapi kayaknya nggak populer



Kalau mau diingat-diingat, udah lama sekali saya nggak pake Hangouts, karena hampir nggak ada temen yang pake Hangouts. Lumayan juga sih, mirip WhastApp tapi kurang laku.

Hangouts bisa berfungsi sebagai SMS. Udah pernah saya tes, kalau di ponsel dual SIM, bila Hangouts diaktifkan jadi default message, maka yang jadi SMS utamanya adalah SIM card pertama, SIM card kedua nggak bisa dipakai. Itu kekurangannya. Selebihnya mirip WhatsApp, bisa video call dan kirim gambar.

Belum lama ini dari info di phonearena.com, bulan Mei rencananya Google mau mematikan fitur SMS di Hangouts. Bagi saya lebih suka pake SMS default dibanding Hangouts, jadi, tak masalah fitur itu dimatikan di bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...