Sabtu, 18 Maret 2017

Akulaku: Sistem refund sudah sesuai

Kembali saya ingin meralat postingan saya sebelumnya mengenai refund di Akulaku, berikutnya informasi yang bisa saya jelaskan:
  1. Setelah saya cek lagi mengenai refund pembelian ketiga yang saya batalkan di Akulaku, ternyata sudah sesuai. Waktu saya kirim email mengenai refund, pihak Akulaku menghubungi saya untuk menjelaskan. Ternyata betul, DP pembelian item ketiga waktu itu Rp418.000, dikembalikan dananya sesuai dengan nominal DP saya. Berarti tidak ada pemotongan dalam refund, refund dikembalikan antara 7 hari biasanya, di kasus saya waktu itu 6 hari.
  2. Akulaku menghubungi saya setelah saya kirim email komplain, itupun dihubunginya lama, setelah lebih dari 3 hari
  3. Terima kasih Akulaku. By the way, akankah saya mau coba beli item keempat di Akulaku lagi? Kita tunggu saja. :-)

2 komentar:

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...