Sabtu, 18 Maret 2017

Bayar Cicilan Home Credit




Sejak beberapa waktu lalu yang namanya Home Credit Indonesia sudah menjamur di dalam mall-mall, salah satunya ITC Roxy Mas. Ya penampakannya mirip gambar di atas, konter hp ada sales Home Creditnya.

Waktu saya mengajukan di bulan Februari 2017, produk Samsung smartphone tertentu ada promo bunga 0%. Yang masih saya ingat Samsung Galaxy J7 Prime, DP Rp900.000-an (lupa nominal tepatnya), angsuran per bulan Rp499.500 selama 6 bulan.

Nah untuk pembayaran angsuran, saya sudah coba. Via ATM waktu itu gagal, nggak tahu kenapa, nah via minimrket seperti Indomaret berhasil, sesuai dengan nilai angsuran, tidak ada tambahan biaya. Dan bagusnya itu Home Credit akan mengirim SMS jauh-jauh hari tentang pemberitahuan angsuran dan 3 hari sebelumnya akan ditelepon Home Credit yang infonya sama, mengenai angsuran yang harus dibayar.

Bagus juga, sekedar mengingatkan, kan orang kadang bisa lupa. Oke, bagi pelanggan Home Credit, pembayaran angsuran via minimarket itu mudah dan simpel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...