Rabu, 01 Maret 2017

Akulaku: Mengenai sistem refund




Saya pesan item ketiga kali waktu saya bahas di artikel sebelumnya, tanggal 3 Februari 2017, karena lama sekali proses pengadaan barangnya, ya sudah, dibatalkan saja, tepatnya tanggal 19 Februari 2017. Nah sesuai ketentuan Akulaku setelah konfirmasi pengisian nomor rekening dan nominalnya, saya baca waktu itu refund dipotong 10%, pop up kalimat tersebut hanya sebentar munculnya.

Di kalimat tersebut juga ada keterangan untuk refund itu prosesnya antara 7 hari - 10 hari. Nah ternyata dalam 8 hari dana DP yang pernah saya transfer sudah kembali. Jumlahnya ini yang menurut saya nggak sesuai dengan ketentuannya. Saya baca angkanya itu bukan 10% dari DP item yang saya, tapi lebih dari itu.

Jadi, bagi user Akulaku yang ingin refund, tidak perlu ragu, saya sudah mencobanya, antara 7-10 hari dana yang telah dibayar akan dikembalikan tapi dipotong biaya dari Akulaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...