Berbagi berita, review dan opini tentang smartphone
Rabu, 01 Maret 2017
Akulaku: Mengenai sistem refund
Saya pesan item ketiga kali waktu saya bahas di artikel sebelumnya, tanggal 3 Februari 2017, karena lama sekali proses pengadaan barangnya, ya sudah, dibatalkan saja, tepatnya tanggal 19 Februari 2017. Nah sesuai ketentuan Akulaku setelah konfirmasi pengisian nomor rekening dan nominalnya, saya baca waktu itu refund dipotong 10%, pop up kalimat tersebut hanya sebentar munculnya.
Di kalimat tersebut juga ada keterangan untuk refund itu prosesnya antara 7 hari - 10 hari. Nah ternyata dalam 8 hari dana DP yang pernah saya transfer sudah kembali. Jumlahnya ini yang menurut saya nggak sesuai dengan ketentuannya. Saya baca angkanya itu bukan 10% dari DP item yang saya, tapi lebih dari itu.
Jadi, bagi user Akulaku yang ingin refund, tidak perlu ragu, saya sudah mencobanya, antara 7-10 hari dana yang telah dibayar akan dikembalikan tapi dipotong biaya dari Akulaku.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Awal Kenal Brand iQOO
Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...
-
Dua hari lalu saya sudah tes sendiri downgrade software Vivo V5 setelah lihat di YouTube, ternyata caranya cukup mudah, dan bisa dikerjakan...
-
Pixel Experience rom, custom yang satu ini akhirnya sudah saya coba selama beberapa minggu dan mungkin sudah sampai 1 bulan. M...
-
Awal unboxing, Vivo V5 Plus menggunakan Android Marshmallow, pada hari itu juga menerima update berikut dan yang terakhir Android Noug...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar