Sabtu, 07 Maret 2020

Pocophone F1 Terima Upgrade Android 10



Pocophone F1 sejak Januari 2020 sudah memberika upgrade Android 10 untuk pertama kalinya untuk sebagian pengguna ponsel Pocophone F1. Kemudian di bulan Februari, Xiaomi sudah merencanakan memberikan upgrade Android 10 namun masih menunggu karena ingin menyelesaikan segaal bug yang ada. Barulah di bulan Maret ini, software Android 10 dengan UI MIUI 11 beta global dirilis.  Tapi selang waktu dalam 48 jam, dilaporkan juga kalau pengguna Pocophone F1 sudah menerima upgrade Android 10 global stable meski pengguna ini tidak termasuk dalam program beta.

Upgrade Android 10 pada Pocophone F1 membawa pembaruan tema gelap, privasi yang lebih baik, , font baru, termasuk keamanan patch Februari 2020. Nah, pengguna Pocophone F1 di Indonesia juga sudah bisa mengecek ponselnya apakah sudah ada pemberitahuan upgrade ke Android 10 atau belum, pasalnya Xiaomi sudah rilis software ini untuk pengguna global.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...