Rabu, 04 Maret 2020

OnePlus 8 Series Dilaporkan Akan Meluncur Bulan April

Pencinta ponsel OnePlus tampaknya harus sedikit lebih bersabar, pasalnya ponsel OnePlus 8 hingga saat ini belum juga dirilis. Padahal sebelumnya, ada rumor yang mengatakan kalau OnePlus 8 ini akan hadir lebih cepat dibanding seri OnePlus 7, tapi kenyataannya berbeda.

Namun, kini laporan resmi mengatakan kalau OnePLus 8 series akan hadir mulai April 2020. Berkaca dari perilisan OnePlus, biasanya mereka merilis ponsel antara bulan Mei hingga Juni. Data sebelumnya mencatat kalau OnePlus 7 dan 6 dirilis bulan Juni, OnePlus 5 bulan Mei. Bila OnePlus 8 series ini hadir bulan April. Maka ini menjadi kedua kalinya ponsel OnePlus drilis di bulan yang sama setelah OnePlus One.

Seorang pembocor informasi dengan nama akun Twitter @ishanagarwal24 mengatakan kalau OnePlus 8 series akan hadir antar bulan Maret / April. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut dari OnePlus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...