Selasa, 17 Maret 2020

Bocoran Motorola Edge Plus






Sudah memakan waktu yang cukup lama, vendor Motorola belum merilis ponsel kelas atas lagi. Di bulan Februari 2020, tepatnya tanggal 13 ada artikel yang menyebutkan presiden Motorola, Sergio Buniac mengatakan akan ada perubahan di awal-awal tahun 2020. Tampaknya dalam waktu dekat ini Motorola akan rilis ponsel yang akan dinamai Motorola Edge Plus.

Sebelumnya, sudah beredar bocoran ponsel Motorola terbaru dari @OnLeaks dan @PriceBaba yang menampilkan gambar desain ponsel, di mana di sisi samping bodi terdapat layar yang melengkung (mengingatkan kita akan Samsung Galaxy Note 4 Edge). Ponsel diduga akan dinamai Motorola One 2020, namun belakangan ini muncul rumor namanya akan menjadi Motorola Edge Plus.

Menurut dugaan sementara, Motorola Edge Plus akan memakai layar 6,677 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel dengan tampilan waterfall. Ada kemungkinannya juga layarnya dukung refresh rate 90 Hz. Untuk masalah prosesor, bisa jadi ponsel ini akan memakai Snapdragon 865 dan bila benar, hampir dipastikan juga dukung 5G. Untuk memori diprediksi memakai RAM 8 GB atau 12 GB dengan baterai 5.170 mAh. Kamera belakangnya 108 MP dengan sistem operasi Android 10. Belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...