Kamis, 12 Maret 2020

Apple iPhone 9 Kembali Ditunda Perilisannya



Apple iPhone 9 (iPhone SE 2) yang seharusnya dijadwalkan rilis akhir Maret tahun ini berdasarkan laporan terbaru, kembali ditunda. Tidak ada alasan penundaan ponsel ini, namun sejumlah pihak menduga terkait dengan penyebaran virus Corona. Padahal sebelumnya, Apple berencana merilis iPhone 9 di Steve Jobs Theatre yang berada di Santa Clara, AS. Namun pemerintah sudah melarang acara itu.

Meski demikian, Apple tetap berenca merilis iPhone 9, belum diketahui apakah nantinya berupa live streaming digital atau sekedar melalui berita di website Apple Newsroom. Mengingat kembali mengenai spesifikasi singkat dari iPhone 9 yang diprediksi Ming Chi Kuo, bahwa iPhone 9 ini akan menyerupai iPhone 8, menggunakan layar 4,7 inci dan menghadirkan Touch ID, namun menggunakan prosesor Apple A13 Bionic (yang sama digunakan Apple iPhone 11). iPhone 9 ini diprediksi akan disukai oleh pengguna iPhone lawas seperti iPhone 6S.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...