Selasa, 03 Maret 2020

iOS 13.4 Beta: Punya fitur iOS Recovery






iOS 13.4 Beta sudah disebar untuk developer dan publik. Yang bisa menikmati update iOS 13.4 Beta ini mengharuskan minimal ponsel yang dipakai adalah iPhone 6S. Ada banyak fitur yang akan hadir,s salah satuhnya koleksi Memoji, iCloud Folder Sharing, dan yang tidak kalah menarik adalah bocoran iOS Recovery.

Pengguna iPhone pasti sudah terbiasa dengan ponsel iPhone yang apabila mengalami masalah yang menyebabkan macet, stuck di aplikasi, homescreen, dsb akibat dari iOS yang ada kendala, biasanya mereka akan menghubungkan iPhone dengan kabel data ke komputer untuk melakukan restore iOS. Nah, dengan adanya iOS Recovery pada fitur iOS 13.4 Beta ini memungkinkan pengguna iPhone tidak memerlukan komputer lagi bila ponselnya mengalami kendala. Namun, ini belum bisa dipastikan apakah Apple sedang menguji fitru iOS Recovery pada iOS 13.4 Beta atau akan mengfinalisasikannya di iOS 14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...