Sabtu, 15 September 2018

Semenjak Diluncurkannya Produk iPhone Terbaru, iPhone 7 dan 8 Turun Harga


Sejak diluncurkannya Apple iPhone XS, XS MAx dan XR, iPhone tipe lawas seperti iPhone 7 dan iPhone 8 mengalami penurunan harga. Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya tiap ada ponsel baru yang dirilis Apple, maka ponsel tipe lawasnya akan didiskon harganya.

iPhone 7 kini dibanderol Apple dengan harga USD 449 saja. Memang sudah menurun, tapi bagi sebagian pengguna yang budget nya minim, harga Rp6,6 juta itu pun akan terasa mahal. Sedangkan iPhone 8 akan dijual mulai USD 599 (Rp8,9 juta). Dan dalam waktu yang sama pula Apple menghentikan produksi iPhone 6s, SE dan iPhone X. Dengan demikian, pengguna Apple mau tidak mau harus beralih ke iPhone yang sudah tidak memakai jack 3.5 mm lagi, kecuali bila stok iPhone lawas terbaru masih ada yang menjual.

Dengan dirilisnya tiga iPhone baru, maka berakhir sudah iPhone dengan layar 4 inci, kini mereka lebih fokus layar lebar. Bukankah layar lebih lebar akan menampilkan hasil gambar yang lebih baik dari layar 4 inci.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...