Selasa, 25 September 2018

Kapan Apple Merilis Trio iPhone Baru 2018 di Indonesia?

Pertengahan September lalu Appe sudah mengenalkan 3 iPhone terbaru mereka, yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Tentu pengguna produk Apple di Indonesia menginginkan ketiga iPhone tersebut bisa hadir di Indonesia, ketimbang harus beli di Singapura. Beberapa konsumen yang membeli iPhone 2018 itu di Singapura terciduk di bea cukai, harus membayar pajak agar bisa aman membawa ponsel iPhone ke Indonesia.

Pemerintah pun mulai melakukan pemantauan peredaran iPhone terbaru itu di Indonesia. Nah, bagi konsumen loyal Apple, kehadiran tiga ponsel baru itu akan membawa kesenangan tersendiri. Menurut bocoran dari seorang sumber yang tidak mau disebutkan namnaya, trio iPhone 2018 ini akan dirilis di Indonesia akhir tahun 2018. Bila benar, kemungkinannya akan hadir mulai Desember 2018. Seperti iPhone X, pada tahun lalu hadir di Indonesia 22 Desember 2017. Beberapa gerai resmi Apple juga kelihatan akan menyambut kehadiran iPhone terbaru dengan memberikan pelatihan pada karyawannya.
Tidak disebutkan mengenai tanggal pasti kehadiran iPhone baru tersebut dan juga tidak ada informasi apakah yang hadir itu adalah versi dual SIM atau versi e-SIM. So, kita tunggu saja.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...