Sabtu, 29 September 2018

Akankah Oppo Rilis Oppo Find X Varian RAM 10 GB



Baru-baru ini muncul rumor akan adanya Oppo Find X varian RAM 10 GB. Bocoran Oppo Find X RAM 10 GB ini pertama kali diketahui melalui Twitter Universe Ice. Info ini juga sudah terpampang di website sertifikasi ponsel TENAA.

Info Oppo Find X RAM 10 GB terlihat dari hasil screenshot twit Universe Ice. Belum ada info resmi dari Oppo mengenai kebenaran Oppo Find X RAM 10 GB. Kalaupun benar, bsia jadi Oppo Find X adalah yang pertama merilis smartphone dengan RAM 10 GB. Sejauh ini, belum ada vendor ponsel yang menggunakan RAM setinggi itu. Paling tinggi hanya 8 GB, itupun masih bisa dihitung dengan jari jumlahnya.

Hadirnya Oppo Find X sebelumnya cukup menyita perhatian, karena selain memakai spesifikasi yang tinggi, ponsel ini juga menggunakan sistem kamera yang unik. So, kita harus menunggu hingga ada kabar resmi mengenai Oppo Find X RAM 10 GB benar akan hadir atau tidaknya.

Sumber: kompas.com, https://twitter.com/UniverseIce/status/1045183579397865472/photo/1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...