Rabu, 26 September 2018

iPhone XS Ternyata Ada Masalah Sinyal



Trio iPhone 2018: iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, telah dirilis. Negara Singapura adalah salah satunya negara yang mendapat jatah terima iPhone XS duluan. Namun, ternyata sebagian pengguna yang membeli iPhone XS mengalami masalah pada perangkatnya.

Sebagian pengguna melaporkan bahwa iPhone XS mereka ada masalah pada penerimaan sinyal dan WiFi. Mereka (pengguna) mengirimkan keluhannya ke forum Apple support dan juga website Reddit. Kebanyakan mereka mengeluhkan susahnya penerimaan sinyal LTE dan lemahnya konektifitas WiFi. Saat dibandingkan dengan iPhone lawas, penerimaan sinyal di iPhone XS lambat, saat membuka website memerlukan waktu loading lebih lama. Tampilan sinyalpun tidak ada.

Belum diketahui apakah masalah ini merupakan software pada iPhone XS Apple atau masalah hardware iPhone XS. Kita tunggu saja apakah nantinya ada tanggapan dari Apple secara resmi mengenai hal ini.



Sumber: pcmag.com, detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...