Jumat, 14 September 2018

Samsung Galaxy Note 8 Akan Bisa Slow Motion Video Setelah Update Software


 
Samsung sudah menyebarkan update software terbaru untuk Samsung Galaxy Note 8, di mana update tersebut akan memperbarui keamanan dengan patch 1 September 2018, kemudian Galaxy Note 8 akan mendapat fitur slow motion video dan AR emoji. Namun, update software tersebut baru didapatkan di negara Perancis, di mana ssalah seorang pengguna mengunggah screnshot mengenai software terbaru tersebut dan fitur slow motion videonya.


Update pada Galaxy Note 8 yang diperlihatkan pengguna di Perancis menampakkan perekaman video 720p. Pada Samsung Galaxy S9 slow motion videonya bisa menangkap 0,2 detik 940 fps dengan resolusi 720p dalam mode otomatis dan 0,4 detik 480 fps dengan resolusi 720p. Memang tidak diberikan rincian detail pdaa Galaxy Note 8 untuk perekaman video slow motion, mungkin sama. Pengguna Samsung galaxy Note 8 yang belum menerima update terbaru, harap bersabar.


Sumber: xda-developers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...