Senin, 10 September 2018

iPhone 2018: Salah satunya mungkinkah memakai dual SIM dan yang menjadi iPhone termurah di 2018



Apple rencananya akan merilis iPhone terbarunya pada bulan September 2018. Mereka adalah iPhone XS, iPhone XS Plus dan iPhone 9. Tapi menurut kabarnya, iPhone 9 ini akan bernama iPhone XC. Dari gambar prototienya, iPhone XC ini akan punya tiga warna, merah, rose gold dan hitam.

iPhone XC ini mengingatkan kita dengan iPhone 5C, di mana waktu itu, 2013, iPhone 5c menjadi iPhone dengan harga yang lebih murah dari iPhone 5 dan iPhone 5s. Namun, jangan salah dulu, dengan adanya kebijakan Donald Trump, bisa saja harganya menjadi lebih mahal. iPhone XC ini akan menggunakan layar dengan bentang 6,1 inci dan rumornya akan memakai dual SIM slot. Sesuatu yang belum pernah dilakukan Apple. Dari awal hingga sekarang saja produk iPhone selalu memakai single SIM. Ini bisa menandakan bahwa Apple menganggap bahwa dual SIM smartphone itu adalah produk yang tidak premium. Harga iPhone XC ini pun rumornya dibanderol USD 699. Harga cukup mahal untuk iPhone termurah di tahun 2018.

Cukup menarik, adanya dual SIM, tampilan pada foto yang memperlihatkan bahan belakang iPhone XC ini seperti memakai material kaca. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Sumber: detik.com, kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...