Minggu, 02 September 2018

iPhone 8 Ada Masaalah Logic Board




Apple terkenal dengan produknya yang eksklusif dan harga mahal, penggunanya pun dimanjakan dengan layanan Apple yang sangat membantu. Baru-baru ini dilaporkan beberapa pengguna iPhone 8 mengalami masalah di mana ponsel mereka menjadi sering reboot, freeze dan tidak mau menyala. Apple sudah mengetahui masalah tersebut dan menawarkan perbaikan secara gratis.

Cacat produksi iPhone 8 ini hanya terjadi dalam jumlah persentase yang kecil. Cacat ini disebabkan karenap proses manufacturing logic board yang tidak sempurna. Cacat ini pun diketahui hanya terjadi pada perangkat iPhone 8 saja dan terjadi wilayah Cina, Hongkong, India, Jepang, USA, Macau, Australia dan Selandia Baru. Wilayah lainnya belum ada laporan mengenai masalah ini.

Apple menawarkan perbaikan gratis dengan ketentuan pengguna iPhone 8 yang mengalami masalah logic board saja dan membawanya ke gerai servis Apple resmi. Pengguna iPhone 8 ada yang mengalami hal yang sama? Semoga tidak ada ya, karena semua konsumen juga tidak akan mau mengalami masalah pada ponselnya.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...