Selasa, 04 Oktober 2016

Sony Xperia TX: Android nan tipis dengan kamera 13 MP di masanya



Setelah Samsung Galaxy Note II, saya beli Sony Xperia TX. Kesan pertama, desain kompak, dengan belakangnya disebut human curvature di mana casing belakangnya agak melengkung yang bahannya plastik. Waktu saya pakai di tahun 2014, performanya lumayan bagus. Di masanya cukup lancar, resolusinya pun sudah HD 720p.
Ada 1 masalah yg saya alami waktu itu, yakni ponsel kadang-kadang layarnya menjadi gelap pada saat kondisi charge. Bila sudah blank gelap begitu, volume, power, layar sentuh, tidak berfungsi, tetapi ponsel masih bisa terima telepon masuk, notifikasi, BBM, WeChat, email dan notifikasi masuk lainnya.

Kamera 13 MP-nya cukup bagus. Didukung RAM 1 GB dan memori 16 GB dan bentuknya yang tipis, cukup menarik. Hanya saja, sistem operasi masih Ice Cream Sandwich bawaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...