Selasa, 10 Januari 2023

Telkomsel 5G di Pantai Indah Kapuk

Tadi pagi saya kebetulan lewat Pantai Indah Kapuk, saya cek sinyal di ponsel realme saya dapat logo 5G. Ya, Telkomsel sudah ada sinyal 5G, salah satunya di Pantai Indah Kapuk.

Berikut hasil speed test via Net Velocity, speedtest.net, lalu saya juga tes update aplikasi di Play Store dan download file via Chrome. Kalau dilihat kecepatannya biasa saja sih, malah saya bilang setara 4G.








Ya, mungkin karena memang belum optimal. Tes download file ukuran 300-an MB via Chrome rata-rata 1,6 Mb / seconds. Seharusnya menurut saya kalau 5G lebih dari ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...