Rabu, 11 Januari 2023

Rumor Apple Mau Kembangkan Airpods Lite

 



Sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa Airpods, Bluetooth headsetnya Apple harganya mahal. Harga Airpods generasi pertama, saat dijual tahun 2019, harganya 3 jutaan. Seiring waktu, Airpods mengalami perkembangan, hingga muncul generasi kedua dan generasi ketiga. Harganya tetap saja mahal.

Kemudian, muncul Airpods Pro 1 dan Airpods Pro 2, yang pertama saja harganya di atas 3 juta, kemudian yang terbaru, harganya di atas 4 juta. Harganya sudah bisa mendapatkan 1 smartphone Android dengan spesifikasi yang bagus. Kini Apple kabarnya akan mengembangkan Airpods murah yang akan dinamai Airpods Lite.

Kalau melihat produk Apple, selama ini Apple dicap sebagai produk premium, jadi saya juga sangsi jika nantinya Airpods Lite bisa dijual murah. Harga Airpods yang masih dijual saja paling murah di atas 1,5 juta. Seharusnya kalau jadi dirilis, Airpods Lite hargany ada di bawah 1 juta jika ingin bersaing dengan TWS Bluetooth yang sudah banyak dijual saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...