Sabtu, 28 Januari 2023

Ponsel Coca Cola Kemungkinan Adalah realme 10 Pro Edisi Spesial

 



Kemarin, ponsel Coca Cola tampil di dunia maya, dengan warna khas merahnya terlihat di casing belakang ponsel dan ternyata ini adalah kolaborasi antara realme dan Coca Cola. Diduga ponsel Coca Cola mengacu pada realme 10 Pro series edisi khusus. Kini dugaan tersebut tampaknya benar, pasalnya presiden realme internasional, Madhav Sheth tampaknya memberikan petunjuk mengenai ponsel Coca Cola.

Dari informasi Twitter, terlihat beliau sedang duduk dengan meja di depan, di samping kanannya berdiri tegak ponsel realme 10 Pro warna hyperspace dengan refleksi kaleng Coca Cola. Dengan demikian, kebenaran dugaan ini menjadi semakin nyata, Coca Cola phone adalah edisi spesial dari realme 10 Pro. Namun, tentunya kita masih harus menunggu hingga realme resmi membeberkan ponsel tersebut.

Ponsel Coca Cola tampaknya diprediksi akan dihiasi tema Coca Cola, wallpaper dan ringtone dengan tema Coca Cola seperti halnya ponsel-ponsel lain yang sudah meluncur lebih dulu dengan nama edisi khusus seperti Thor, Iron Man, dsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...