Minggu, 08 Januari 2023

realme GT Master Terima Pembaruan RMX3363_12_C.13

 






Pembaruan berikutnya dari realme GT Master Edition adalah RMX3363_12_C.13 dengan changelog perbaikan dan optimasi sistem. Pembaruan ini memberikan patch keamanan Desember 2022.

Saya memperbarui ponsel saya kemarin malam. Pembaruan ini masih mengandalkan realme UI 3.0 dengan sistem operasi Android 12. Kabarnya di tahun 2023 ini realme GT Master Edition akan terima pembaruan Android 13 dengan realme UI 4.0.

Sejauh ini saya mengecek ponsel, belum ada kendala, performa juga masih bagus, belum ada kendala delay atau masalah lain. Semoga saja pembaruan ini memperbaiki masalah sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...