Sabtu, 14 Januari 2023

Lenovo Thinkphone

 




Lenovo kembali rilis ponsel baru, namun konsep ponsel ini berbeda dari sebelumnya. Ponsel ini dinamai Lenovo Thinkphone. 

Lenovo Thinkphone by Motorola ini merupakan ponsel bisnis. Sekilas dari desainnya mirip ponsel Android pada umumnya. Didesain dengan frame alumunium berbahan pesawat terbang, bagian belakangnya pakai serat aramid yang lebih kuat dari baja. Tersedia dalam satu warna, Carbon Black, layarnya dilindungi Gorila Glass Victus, sedangkan bagian belakangnya terdapat logo Thinkpad.

Ya, sebagai ponsel bisnis, Lenovo Thinkphone memang didesain bisa terkoneksi secara mudah dengan laptop Thinkpad termasuk konektivitas Think 2 Think yang memungkinkan transfer copy paste, foto, musik, dokumen semudah menarik files (drag and drop).

Lenovo Thinkphone pakai prosesor Snapdragon 8 Gen 1, memori 128 GB hingga 512 GB dan RAM 8 GB atau RAM 12 GB. Bagian kameranya, kamera utama 50 MP, OIS, lalu ada kamera 13 MP. Kamera depannya 32 MP. Untuk baterai dibekali 5.000 mAh dengan charger 68W dan ponsel ini dukung wireless charger 15W.

Kini Lenovo Thinkphone akan dirilis di negara-negara global selain di Cina. Menurut prediksi Roland Quandt, Lenovo Thinkphone akan dirilis juga di beberapa negara lain dengan harga €999.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...