Sabtu, 02 November 2019

Bocoran Terbaru Smartphone Layar Lipat Motorola RAZR






Bocoran mengenai ponsel legendaris Motorola RAZR kini semakin terlihat jelas. Berdasarkan dari info cuitan Even Blass, terlihat ada beberapa foto ponsel Motorola RAZR yang kini tampak terlihat menarik dan sangat jelas.


Bentuknya menyerupai desain Motorola RAZR V3. Ponsel tersebut dilengkapi dengan dua layar. Di mana layar utamanya ketika ponsel dibentangkan, terlihat di dalamnya keseluruhan layar dengan ukuran kira-kira 6,2 inci. Di luarnya terdapat laayr sekunder yang bisa menampilkan notifikasi email, SMS, missed call, baterai, dengan ukuran 2,1 inci. Begitu mirip dengan tampilan desain Motorola RAZR V3.

Menurut dugaan, Motorola RAZR ini akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan opsi RAM 4 GB dan 6 GB dan memori 128 GB. Baterainya dikabarkan pakai 2.730 mAh. Motorola RAZR dikabarkan akan meluncur 13 November 2019 dengan estimasi harga jual $1.500.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...