Selasa, 12 November 2019

ShareSave: Platform Marketplace Online Yang Tawarkan Produk Xiaomi Dengan Harga Terjangkau




Kini, Mi fans atau konsumen yang mau membeli produk Xiaomi bisa mencoba ShareSave. ShareSave merupakan aplikasi online marketplace dari sebuah grup yang berafiliasoi dengan Xiaomi di Hong Kong. Kehadiran ShareSave ini tentu menambah pilihan bagi konsumen yang mencari produk Xiaomi namun tidak menemukannya di Mi Store.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ShareSave ini, konsumen tinggal mendownloadnya dari Play Store. Tampilan menunya begitu dibuka akan menampilkan berbagai produk yang dijual di ShareSave, ada menu favorit. Mi account, navigasi home, kategori. Untuk bisa bergabung, pengguna ponsel cukup login di akun Mi. Setelah selesai, pengguna bisa mencari barang yang akan dibelinya. Harga yang ditawarkan ShareSave lebih murah, namun untuk bisa mendapatkan potongan harga, pengguna ponsel tersebut harus mengajak orang lain atau temannya untuk bergabung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...