Kamis, 14 November 2019

Ponsel Legendaris Motorola RAZR Resmi Meluncur






Seperti yang sudah diduga-duga, akhirnya Motorola Lenovo merilis ponsel lipat legendaris yang kini tampil futuristik dengan desain yang mirip dengan Motorola RAZR original.

Layar depannya (layar sekunder) pakai LCD OLED dengan ukuran 2,7 inci yang bisa menampilan waktu, kontrol musik, kamera, notifikasi pesan, email, panggilan. Saat dibentangkan, terlihat di dalamnya satu layar penuh dengan bentang 6,2 inci OLED LCD yang terdapat notch di bagian atasnya sebagai wadah kamera depan. Layar utamanya ini pakai resolusi 2.142 x 876 piksel. Untuk urusan prosesor, Motorola RAZR memakai Snapdragon 710 dengan memori 128 GB dan RAM 6 GB (mmm, dengan harga yang mahal, sudah seharusnya pakai RAM 8 GB dan memori 512 GB). Oh ya, jenis SIM card yang diadopsi ponsel ini memakai eSIM.

Untuk baterai, Motorola mempercayakan kapasitas 2.510 mAh dengan dukungan fast charging TurboPower 15W. Sistem operasinya masih menggunakan Android Pie (sangat disayangkan ya, vendor sudah mulai mengadopsi Android 10). Sedangkan urusan kamera, ponsel ini pakai kamera 16 MP di belakang ponsel sebagai kamera utama dan kamera selfie 5 MP. (ya ponsel ini memang bukan diperuntukkan sebagai penghobi kamera).

Motorola RAZR hadir dalam warna Noir Black saja dan dijual seharga USD 1.500 dan akan dijual mulai 26 Desember 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...