Minggu, 12 November 2023

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series Beredar

 




Belum lama Oppo Reno 10 series hadir, kini sudah ada bocoran Oppo Reno 11 series. Kemungkinannya, Oppo Reno 11 series ini akan dirilis di Cina di bulan November ini juga. Dari informasi yang diperoleh Digital Chat Station, spesifikasi dari Oppo Reno 11 series sudah diketahui, bahkan desain belakang ponselnya juga sudah muncul.

Tampak pada gambar desain kamera belakang Oppo Reno 11 series tampil berbeda dengan seri Reno sebelumnya. Terlihat ada dua lensa kamera dengan susunan vertikal di sebelah kiri, kemudian di bawahnya mungkin kamera ketiga dengan posisi memanjang di sebelah kiri dan susunannya tidak sejajar dua lensa kamera di atasnya. Untuk spesifikasinya, untuk Reno 11 Pro diduga menggunakan layar AMOLED dengan bentuk layar melengkung, resolusi laayr 1,5k dan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Sedangkan untuk Oppo Reno 11 menggunakan prosesor Dimensity 8200, layar dengan resolusi full HD plus. Kemudian di sisi kameranya, baik Oppo Reno 11 dan Oppo Reno 11 Pro akan menggunakan kamera 32 MP telephoto dengan kemampuan 2x zoom optical zoom. Untuk varian Oppo Reno 11 Pro akan punya fitur kamera persiskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...