Jumat, 27 Oktober 2023

Xiaomi Akhiri Dukungan Software Ponsel Lama

 






Xiaomi sudah rilis ponsel Xiaomi 13T series, ponsel baru ini akan mendapat pembaruan hingga 4 tahun untuk software utama dan pembaruan keamanan hingga 5 tahun. Namun, ponsel-ponsel lama tidak akan kebagian pembaruan terbaru. MIUI 14 menjadi pembaruan besar setelah MIUI 13, membawa berbagai perubahan untuk Android 14. Nah, ponsel-ponsel baru Xiaomi hampir dipastikan akan mendapat pembaruan MIUI 14. 

Xiaomi kembali akan mengakhiri pembaruan software untuk ponsel-ponsel lama Xiaomi. Menurut informasi dari Kacper Skrzypek, beberapa ponsel Xiaomi yang akan diakhiri dukungan software - nya adalah Xiaomi Mi 10T, Mi 10T Pro dan Poco X3. Mi 10T series adalah ponsel lama Xiaomi yang dirilis pertengahan tahun 2020. Memang untuk Mi 10T series termasuk ponsel kelas atas saat itu. Hadir dengan sistem operasi Android 10, lalu mendapat pembaruan hingga Android 12. Saat iti Xiaomi mungkin membatasi pembaruan software sampai 2 kali pembaruan mayor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...