Kamis, 26 Oktober 2023

iPhone 15 Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia







iPhone 15 series sudah dirilis September 2023. Kini sebulan setelahnya, iPhone 15 series diboyong ke Indonesia. Pemesanannya sendiri sudah bisa dilakukan mulai 20 Oktober 2023 dengan harga mulai dari Rp16,49 juta.

iPhone 15 series yang dibawa ke Indonesia tersedia dalam semua varian. Ada berbagai perubahan yang dibawa dari iPhone 15 series. Di antaranya konektor Lightning kini diganti dengan port USB type C. Ya, selama bertahun-tahun Apple gemar menggunakan Lightning sebagai port charger. Kemudian, tombol mute / silent juga diganti dengan tombol Action. Dengan tombol Action ini, pengguna iPhone tidak hanya bisa mute tapi juga untuk fungsi lain seperti menyalakan lampu flash. Lalu di sisi bodi ponsel juga alami perubahan. Yang biasanya menggunakan bahan stainless steel, kini Apple menggantikan dengan bahan titanium untuk seri iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Apple mengklaim kalau titanium lebih kuat dibanding stainless steel.

Di sisi chipset juga alami peningkatan khususnya iPhone 15 Pro dan Pro Max, menggunakan chipset Apple A17 Pro.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...