Minggu, 29 Oktober 2023

Vivo X80 Turun Harga

 





Vivo X80 dirilis tahun 2022 dengan harga Rp11,9 juta. Hadir dengan spesifikasi tinggi di antaranya prosesor Dimensity 9000 dengan memori 256 GB dan RAM 12 GB. Untuk kamera juga sudah dibekali fitur Carl Zeiss, kamera utama 50 MP, OIS, kamera telephoto 12 MP, kamera ultrawide 12 MP. Chargernya juga 80W. Kemudian di dalam paket penjualannya terbilang lengkap, terdapat headset (di mana pabrikan lain jarang melengkapi headset).

Kini harganya sudah turun mendekati 50%. Ya, harganya memang turun jauh mungkin karena akan hadir Vivo X90 series. Vivo X80 ini sudah layak untuk dibeli dengan harga 6 jutaan karena menawarkan spesifikasi tinggi. 

Fenomena harga anjlok sudah menjadi hal yang biasa. Ada juga pabrikan ponsel yang awal rilis harganya di atas Rp9 juta, kini harganya turun di angka 5 jutaan sampai 6 jutaan. Banyaknya ponsel yang dirlis tiap tahunnya, kemudian konsumen juga memilih ponsel-ponsel baru dengan mengharapkan spesifikasi yang lebih baru, sistem operasi lebih baru dan harga lebih terjangkau merupakan faktor-faktor yang ikut mendukung harga ponsel flagship turun harga dengan anjlok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...