Rabu, 05 April 2023

realme Pensiunkan Ponsel realme GT Master Edition

 




realme GT Master Edition sempat menjadi ponsel populer saat dirilis. Ponsel dengan spesifikasi bagus dan memakai desain ala koper dengan tanda tangan desainer Jepang, Naoto Fukasawa menarik banyak konsumen untuk membelinya. Kini setelah satu tahun lebih, realme GT Master Edition series akan dipensiunkan.

Ya, kabar yang terdengar kurang sedap ini akan dilakukan realme. Jadi, nantinya, ponsel realme GT2 Master Edition akan menjadi seri terakhir dari GT Master Edition (sayang sekali ponsel ini tidak hadir di Indonesia). realme melakukan ini untuk menyederhanakan lini produk realme dan membuatnya lebih ringkas. Sebelumnya saja, ada lini X series dari realme, misalnya realme X, realme XT, realme X3 Superzoom, realme X2 Pro, realme X50 Pro, yang kemudian digantikan dengan GT series. Nah GT series pertama yang menggantikan realme X series, akhirnya juga harus dipensiunkan. 

realme tidak menyebutkan alasan di balik akan menonaktifkan realme GT Master Edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...