Rabu, 19 April 2023

Poco F5 Pro: Rebranding dari Redmi K60?

 



Setelah Poco X5 series kini muncul informasi mengenai ponsel yang diduga adalah Poco F5 Pro. Bocoran informasi ini terdapat pada data di Geekbench. Poco F5 Pro, ponsel Poco yang diyakini memakai nama tersebut memakai prosesor Snapdragon 8 Gen 1, Android 13 antarmuka MIUI 14, RAM 12 GB. Rumornya, Poco F5 Pro mungkin rebranding dari Redmi K60.

Redmi K60 memakai prosesor Snapdragon 8 Gen 1, layar 6,7 inci, resolusi 2k. Kamera utamanya 64 MP OIS, ditemani kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Baterai ponsel 5.000 mAh, dukung charger 67W. Poco F5 Pro sendiri sudah muncul informasinya di sertifikasi TUV, hampir dipastikan ponsel ini akan dirilis untuk negara global. Ya, kalau dilihat sebelum-sebelumnya, Xiaomi memang sering merilis ponsel dengan nama yang berbeda namun spesifikasinya sama dengan ponsel yang telah dirilis di Cina terlebih dahulu, rebranding, sudah menjadi hal yang biasa sejak dari munculnya Poco X3 GT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...