Jumat, 07 April 2023

OnePlus: Akankah hadir di Indonesia tahun ini?

 





Kemarin sore saya diundang dalam acara Photowalk dan Coffee Chat yang diadakan OnePlus Community. Acara yang menurut saya bagus ini ternyata menghadirkan staff OnePlus langsung dari Cina. Undangan yang dibatasi hanya 15 orang ini berlangsung di Kota Tua, Jakarta.

Banyak obrolan yang menarik. Beberapa pengguna atau OnePlus fans yang hadir saya lihat antusias mendengar penjelasan tim staff OnePlus. Ada ponsel OnePlus 11 yang dibawa oleh tim staff dan saya juga melihat ada ponsel Oppo seri kelas atas yang sudah dipakai staff.

Sempat mencoba melihat OnePlus 11, menarik sekali, dari sisi desain dan spesifikasi yang ada di ponsel tersebut, serba wah, kelas atas, RAM 16 GB, kamera 50 MP OIS dan kamera telephoto dan tentu saja OxygenOS UI nya yang menarik. Meski saya hanya mencoba sebentar saja, animasi, scrolling layar, terasa sangat lancar. Mmmm, akan menjadi kabar baik dengan adanya kegiatan seperti ini. Tentu saja, kita berharap OnePlus pusat rilis ponsel OnePlus lagi di Indonesia.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...