Jumat, 28 April 2023

Poco F5 Pro Pakai Layar WQHD+

 




Poco F5 series yang terdiri dari Poco F5 dan Poco F5 Pro nantinya akan segera hadir. Kini informasi mengenai Poco F5 Pro beredar, ponsel ini pakai layar WQHD+ dan kamera depan punch hole. Kemudian dari desainnya terlihat juga tombol power dan volume ada di sisi kanan dan port charger dan SIM tray ada di bagian bawah.

Sebelumnya sudah ada info tentang Poco F5 adalah rebranding dari Xiaomi Redmi Note 12 Turbo, kemudian Poco F5 Pro adalah rebranding dari Redmi K60. Jika disebutkan Poco F5 Pro pakai layar WQHD+ atau 1.440 x 3.120 piksel, maka Poco F5 Pro sudah pasti benar adalah rebranding dari Redmi K60 karena punya spesifikasi yang mirip. Prosesornya saja pakai Snapdragon 8 Gen 1. Baik Poco F5 dan Poco F5 Pro diprediksi pakai charger 67W.

Mungkin saja Poco F5 series juga akan hadir di Indonesia. Belum ada informasi mengenai harganya. Berkaca dari Poco F4 yang dijual dengan harga Rp5 jutaan. Ada kemungkinan juga Poco F5 dijual di angka 5 juta - 6 juta dan untuk Poco 5 Pro diprediksi bisa dijual dengan harga di atas 6 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...