Selasa, 21 Maret 2023

Xiaomi, Vivo dan Oppo, Bekerja Sama Untuk Mempermudah Migrasi Data

 




Sebagai pengguna smartphone Android, saat kita berganti-ganti smartphone dari satu model ke model bahkan dari satu merk ke merk lain, tentunya, kini, kita memikirkan bagaimana data-data di ponsel yang lama bisa dipindahkan ke ponsel baru. Dulu, perpindahan data hanya bisa gambar, foto, musik. Kini, memungkinkan perpindahan aplikasi dan datanya. Nah biasanya perpindahan data ini lebih mudah untuk ponsel Android yang merknya sama. Jika merk berbeda, hal ini akan berbeda, karena tiap merk biasanya punya aplikasi perpindahan data masing-masing.

Kini, Xiaomi, Oppo dan Vivo bekerjasama lagi untuk menciptakan perpindahan data yang lebih baik dan lebih mudah serta efisien. Jadi, nantinya untuk pengguna ponsel ketiga merk tersebut bisa dengan mudah memindahkan data ponsel baik dari Xiaomi ke Vivo, ke Oppo atau sebaliknya. Ya, dengan demikian, pengguna ponsel ketiga merk lain jadi punya satu solusi pindahkan data dari ponsel lama ke ponsel baru. Menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...