Selasa, 28 Maret 2023

Akhir dari Android 12 di realme GT Master Edition

 










Hari ini, realme GT Master Edition sudah tersedia pembaruan mayor Android 13. Pembaruan mayor ini memakan kapasitas 5 GB lebih. Tentunya akan banyak perubahan dari sisi tampilan, wallpaper, animasi dan performa ponsel tentunya.

Dengan demikian, saya memutuskan mengakhiri Android 12 dan akan mencoba Android 13. Melihat kembali Android 12 di realme GT Master yang saya pakai (sudah berumur 19 bulan) sejauh ini berjalan normal dan lancar. Tidak ada kendala yang mengganggu. Mengetik juga cepat, tidak ada delay saat mengetik, performa aplikasi juga berjalan lancar. Untuk game juga normal. Secara keseluruhan, fungsi-fungsi ponsel berjalan lancar.

Dari software versi RMX3363_12_C.13 ke versi C.14 tidak ada perubahan, hanya patch keamanan dari Desember menjadi Januari dan Februari. Semoga nanti Android 13 dengan realme UI 4.0 akan lebih baik lagi. Tunggu saja setelah saya instal pembaruan yang paling baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...