Rabu, 01 Maret 2023

Tahun 2023, Semua Ponsel realme Akan Pakai Charger Minimal 33W

 




Tren smartphone Android dengan kapasitas charger tinggi, makin lama makin menjadi tren saat ini. realme baru saja mengenalkan ponsel premiumnya dengan charger 240W. Ini menjadi yang tertinggi pertama kali di dunia. Nah, di tahun ini, 2023 tepatnya, realme akan memakai charger di ponsel-ponsel barunya minimal dukung 33W, bahkan tidak menutup kemungkinan lebih tinggi. Ya dengan target setidaknya 90% ponsel realme secara global dukung 33W paling kecil, setidaknya itu adalah kabar baik tentunya.

Era charger di bawah 33W sudah tidak menarik lagi. Hanya beberapa vendor ponsel yang masih memakai charger di bawah 33W, contohnya saja Motorola, Nokia. Sebagian besar vendor ponsel dari Cina bahkan sudah hampir meninggalkan charger 10W - 20W.

Di segmen harga rentang 3 juta sampai 6 juta saja, kebanyakan ponsel realme sudah pakai charger 65W, nah nantinya charger 65W suatu saat juga akan diadopsi untuk ponsel-ponsel kelas bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...