Jumat, 31 Maret 2023

OnePlus 11 Jupiter Rock Edition: Desain unik

 






OnePlus kembali rilis ponsel OnePlus 11, namun yang satu ini memakai desain yang unik yang mirip material planet Jupiter. OnePlus menyebutnya Jupiter Rock Edition.

Ya, dengan kata lain, OnePlus edisi batu Jupiter ini menggunakan bahan desain yang khusus dan unik. Bagian penelitian dan pengembangan disebutkan menghabiskan waktu lebih dari 1 tahun untuk memikirkan bahan material casing OnePlus 11 edisi khusus ini. Dikatakan bahwa casing OnePlus 11 Jupiter Rock Edition ini menggunakan material yang harus melewati 9 proses yang rumit dan produksinya juga sulit. Begitu rumitnya karena desain bagian casing ponsel ini mengikuti bentuk planet Jupiter. Jadi tiap unit ponsel OnePlus 11 Jupiter Rock Edition desain casingnya berbeda satu sama lain. OnePlus menyebut material yang membuatnya berbeda ini adalah 3D microcrystalline. Casing bahan ini bisa menyala berkilau jika terkena cahaya. Bahannya ini jika disentuh seperti batu giok yang berada di mata air ribuan tahun.

OnePlus 11 Jupiter Rock Edition hadir dengan varian memori 512 GB dan RAM 16 GB akan dijual di Cina dengan harga $715. Rumornya ponsel ini akan dirilis juga di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...