Senin, 26 Februari 2018

Nokia Reborn: Produk lawas diciptakan lagi

 






Nokia yg sempat jadi rajanya ponsel beberapa tahun lalu kemudian dibeli Microsoft, namanya jadi seperti hilang. Kini, sejak bisnis ponselnya dipegang oleh HMD Global, Nokia kembali mencoba terjun lagi dengan produk-produk Android serta produk yang beda dari yang lain, 'Nokia reborn'.
Nokia reborn sudah dirilis di pasar, produk pertamanya Nokia 3310. Kini Nokia kembali tampil beda dengan merilis produk reborn berikutnya. Bentuknya unik, Nokia 8810.

Ya, tidak salah. Nokia 8810. Produk ini yang dulunya sempat populer kembali diciptakan dengan fitur yang lebih baik. Unik memang karena warna kuning lagi. Sepintas mirip pisang karena desain melengkung. Ya, Nokia 8810 'reborn' ini dijuluki Nokia banana. Kelihatan mirip dengan desain produk lawas Nokia 8810 dulu, hanya saja kini tanpil canggih, warna nyentrik, kemudian dia dibuat sliding yang bisa digeser kedua, maka tampillah keyboard nya. Dukung 4G LTE, layar 2,4 inci QVGA, dual SIM, kamera 2 MP, dengan prosesor Qualcomm 205, RAM 512 MB serta memori internal 4 MB. Sistem operasinya memakai smart OS feature (sekilas seperti ponsel-ponsel Java dulu). HMD menanamkan toko aplikasi khusus di ponsel tsb.

Belum ada info apakah ponsel ini akan dijual global, untuk harga sekitar 79 Euro.

Sumber: Kumparan.com, Gizmodo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...