Senin, 10 Juli 2023

Oppo Reno Series Capai Penjualan Hampir 100 Juta Unit

Oppo merupakan salah satu brand ponsel yang sudsah dikenal banyak orang dan di berbagai negara. Salah satu lini ponsel mereka yang sangat terkenal, Reno series, bahkan diklaim hampir mencapai angka 100 juta unit dalam total penjualan. Ini yang diungkapkan oleh Oppo India di Twitter, menulis bahwa lebih dari 67 juta pengguna Oppo global sudah membuat foto portrait lebih dari 2 juta dari ponsel Oppo Reno.

Ketenaran Oppo memang membuahkan hasil. Lihat saja bagimana waktu itu Oppo Reno pertama kali mengenalkan kamera depan denagn mekanisme geser dengan desain sirip ikan. Saat itu, Oppo Reno 10x Zoom juga tidak kalah menariknya, hadir dengan memori yang besar dan kamera yang bagus saat itu. Kemudian perkembangan selanjutnya membawa Oppo merilis ponsel Oppo Reno2, Reno 3, Reno 4 Pro yang pakai charger 65W, lalu terdapat Oppo Reno 5 5G, Oppo Reno 6 series, Oppo Reno 7 series, sampai yang terbarunya Oppo Reno 10 series yang akan segera hadir di India. Gebrakan ponsel Oppo memang dahsyat, di pasar Indonesia, ponsel Oppo juga disukai konsumen. Hingga saat ini untuk pasar Indonesia, Oppo baru rilis Reno8 series, yang terbaru sasat itu Reno 8T series. Tertinggal dengan India yang kini akan hadir Oppo Reno10 series. Belum diketahui apakah nantinya Oppo Reno 9 series juga akan hadir di Indonesia. 

Dengan mengusung teknologi fotografi, tampaknya Oppo Reno kini kian memperbaiki fitur kameranya di samping spesifikasi yang diusungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...