Jumat, 07 Juli 2023

Apple iPhone 15 Pro Max Harganya Makin Mahal

Apple dari dulu sudah menjadi ponsel eksklusif yang terkenal dengan bahan premium untuk ponsel yang diproduksinya dan fitur serta layanan prima yang diberikan Apple untuk konsumen loyalnya. Dari tahun ke tahun, kelihatan bahwa harga iPhone merangkak naik. Dahulu (iPhone 6 series, iPhone 7 series) tidak belulm ada yang harganya sentuh angka 20 juta. Tapi sejak adanya iPhone X, harganya sentuh di angka 20 juta, bahkan setelahnya, munculnya penamaan baru, dengan kata Pro dan Pro Max, dari iPhone 11 series hingga iPhone 14 series, harganya merangkak naik lagi. Kini, Apple dikabarkan tengah menyiapkan iPhone 15 series. Untuk iPhone 15 Pro Max, kabarnya harganya jadi makin mahal.

Analis Haitong International Tech Research, Jeff Pu, mengatakan kalau Apple sedang dalam posisi mengejar produksi 84 juta unit hingga akhir tahun, melebihi produksi iPhone 14 series. Diprediksi juga kalau harga iPhone 15 Pro Max akan dihargai dengan harga jual lebih mahak, mulai dari $1.099 atau Rp16,5 jutaan. Efek sampingnya, dengan harga yang lebih mahal, konsumen akan mendapatkan fitur eksklusif yang tidak tersedia di iPhone 15 Pro. Fitur tersebut diyakini berhubungan dengan kamera, di mana kamera telephoto-nya akan punya dilengkapi periskop untuk memperluas kemampuan zoom optikalnya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...