Berbagi berita, review dan opini tentang smartphone
Selasa, 07 Februari 2017
Akulaku: Pesanan ketiga
Ini merupakan pesanan saya yg ketiga, terus terang untuk yg sekarang ini kecewa sama Akulaku, live chat nggak respon, tadi jam 12:40 ditelepon nggak aktif nomor telepon Cs,heran loh, nomor telepon fixline kantor bisa nggak aktif. Pembelian 3 Feb 2017, sampai nggak ada perubahan. Mulai nggak beres nih. Kalau beneran kali ini lebih buruk dari pesanan saya yang kedua, berikutnya saya juga males belanja di Akulaku.
Bagi yang mau coba belanja di Akulaku, harap bersabar aja, layanannya memang nggak mau berubah ini.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Awal Kenal Brand iQOO
Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...
-
Dua hari lalu saya sudah tes sendiri downgrade software Vivo V5 setelah lihat di YouTube, ternyata caranya cukup mudah, dan bisa dikerjakan...
-
Pixel Experience rom, custom yang satu ini akhirnya sudah saya coba selama beberapa minggu dan mungkin sudah sampai 1 bulan. M...
-
Awal unboxing, Vivo V5 Plus menggunakan Android Marshmallow, pada hari itu juga menerima update berikut dan yang terakhir Android Noug...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar