Selasa, 07 Februari 2017

Akulaku: Pesanan ketiga


 

Ini merupakan pesanan saya yg ketiga, terus terang untuk yg sekarang ini kecewa sama Akulaku, live chat nggak respon, tadi jam 12:40 ditelepon nggak aktif nomor telepon Cs,heran loh, nomor telepon fixline kantor bisa nggak aktif. Pembelian 3 Feb 2017, sampai nggak ada perubahan. Mulai nggak beres nih. Kalau beneran kali ini lebih buruk dari pesanan saya yang kedua, berikutnya saya juga males belanja di Akulaku.

Bagi yang mau coba belanja di Akulaku, harap bersabar aja, layanannya memang nggak mau berubah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...