Senin, 30 Januari 2017

Toko aksesoris original untuk ponsel





Dengan semakin banyaknya ponsel yang masuk, berbagai merk kian menambah pemain baru untuk bersaing dengan merk lama, tentunya membuat masyarakat kini dihadapkan berbagai pilihan merk dan tipe ponsel yang beredar. Kita tahu bahwa ada tipe-tipe ponsel tertentu yang hanya menyediakan aksesoris baterai, kabel data beserta chargernya saja, tanpa headset. Bisa jadi sih, tipe-tipe ponsel ini biasanya merk tertentu dan agar harganya lebih terjangkau.

Sudah menjadi hal yang lazim pula kalau user rata-rata hampir menginginkan tersedianya headset di dalam boks ponsel yang dibelinya. Untuk yang tidak ada headset, biasanya user memakai headset bekas ponsel lamanya atau membeli headset baru. Nah, dalam membeli headset baru, belum tentu orang pasti membeli headset yang merknya sama dengan ponsel yang dipakainya. Bisa karena merasa merk tidak sama bukanlah hal mutlak, karena faktor harga atau faktor lainnya.

Nah, dalam memilih aksesoris baik itu headset, kabel data, charger, tentu, semua user maunya harga murah dan ori. Ini biasanya. Saya mau berbagai pengalaman saya aja, kalau di luar negeri sudah sering kita baca aksesoris palsu misalnya baterai, menyebabkan ponsel yang dipakai meledak, bahkan di Indonesia pernah ada kasus seperti itu pada ponsel merk dari Korea. Biasanya akseorisnya itu palsu atau bisa juga karena faktor lain. Bicara aksesoris, saya pernah tuh beli charger berikut kabel data Sony Xperia (2014), harganya waktu itu Rp125.000 di Tokobagus. Keterangannya sih ori, tapi begitu dipake langsung rusak, nggak mau charge. Saya minta tukar ke penjualnay, digantilah yang baru, ternyata sama saja. Pakai charge ponsel Sony Xperia saya dulu, masuk hari ketiga ternyata rusak lagi, rusaknya pas lagi charge ponsel, ada percikan listrik, langsung rusak kepala chargernya, untungnya ponsel saya waktu itu aman-aman aja.

Kecewa waktu itu, keluar uang malah dapetnya barang palsu, akhirnya saya putuskan beli charger Sony Xperia di toko www.original-solution.com. Saya tahu toko ini awalnya cari-cari info di Google. Saya datangi tokonya, beli di sana, harganya Rp175.000, lebih mahal memang, tapi hasilnya, yahud, bener-bener original. Nah dengan ini saya juga ikut menyarankan kalau user mau beli aksesoris ponsel yang asli, kenapa nggak lirik toko ORI (original solution) ini, harga memang sedikit mahal tapi kualitas yang kita dapatkan sebanding dengan harganya. Itu saja dulu infonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...