Senin, 20 Februari 2017

Menunggu 10 hari pesanan Akulaku masih tidak ada perubahan status



Pesanan saya dari tgl 3 Februari 2017 sampai 20 Februari 2017 kalau dihitung lamanya tanpa sebut Sabtu dan Minggu, udah 10. Status masih aja menunggu konfirmasi merchant. Kalau menurut saya sih kelamaan, seharusnya mereka bisa inisiatif info ke pelanggan, nggak harus nunggu pelanggan menghubungi, kalau seperti itu namanya diam menunggu aja. Kalau nggak ada stok barang kan bisa info ke pelanggan, via SMS, telepon, email, masa harus pelanggan yang cari mereka, udah gitu nomor kantornya yg depannya 02135xxx itu nggak aktif terus, live chat nggak dibalas, masa kantor tidak bisa dihubungi, untuk apa pasang nomor fixline kalau nggak mau dihubungi, kan aneh. Live chat nggak dibalas aneh menurut saya, namanya kantor, nggak mungkin nggak ads internet, nggak ada IT-nya, ini udah kayak nggak ada orang. Terus terang, kecewa sebagai pelanggan.

Hari ini saya cek notifikasi ternyata per 20 Februari 2017 nomor CS Akulaku berubah. Tapi sayang sekali saya sudah batalkan pesanan saya karena kelamaan, dihubungi nggak aktif, email dibalas cuma 2 kali. Lelah, harus pelanggan yang jemput bola terus, heran, seharusnya merekalah yang aktif hubungi pelanggan kalau mau pelanggannya bertahan terus.

Masih minat untuk membeli item via Akulaku? Kalau kalian para pembaca blog saya mau coba, ya monggo, harus sabar tingkat dewa buat hadapi layanan ini yang sangat lambat. Kalau saya? Kalau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...