Jumat, 11 November 2016

Review Pembelian Item Kedua Melalui Akulaku: Terjadi peningkatan performa

Pertama kali kecewa dengan layanan Akulaku karena pengirimannya yang lama serta layanan CS-nya yang jauh dari harapan konsumen. Tapi, saya pun memberanikan diri untuk coba kedua kalinya membeli item lagi melalui Akulaku. Kini saya membeli Xiaomi Mi4 c 16 GB untuk keperluan pribadi.




Saya pesan per tanggal 7 November 2016 sebelum pukul 11:00, kemudian setelah saya melakukan pembayaran DP kira-kira 30 menit lebih setelahnya, saya pun menunggu, status dalam aplikasi masih menunggu pengiriman. Esok harinya, pada sore hari saya cek status Akulaku ternyata sudah berubah menjadi "dikirm" dan ada nomor resi di mana pengirimannya menggunakan kurir Akulaku. Saya pun mencoba bertanya-tanya via Livechat untuk kepastian item pesanan saya sudah sampai mana. Jawaban mereka seperti biasa, konsumen diminta untuk sabar menunggu prosesnya.






Tanggal 9 November 2016 sore hari, pesanan saya sudah tiba dan saya cek, kiriman sesuai dengan pesanan yang saya buat. Dari penilaian saya, Akulaku sudah ada kemajuan untuk memperbaiki dirinya, terlihat dari proses kiriman barang jadi lebih cepat. Tapi ini pengalaman saya di mana saya memperoleh pesanan saya lebih cepat dai ekspetasinya. Untuk konsumen-konsumen lain saya menilai masih banyak harapan-harapan yang belum dipenuhi oleh Akulaku. Hal ini terbaca dari setiap komentar pelanggan-pelanggan di Facebook Akulaku, masih banyak dari konsumen yang mengeluhkan lamanya pengiriman barang pesanan. Ke depannya, saya dan pelanggan lain pun pastinya berharap agar Akulaku bisa lebih meningkatkan pelayanannya tidak hanya pada proses pengiriman barang tetapi juga layanan lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...