Jumat, 16 September 2016

Samsung Galaxy Note II: Pablet Yang Mumpuni di Zamannya



Sebagian besar user ponsel bilang Samusng paling bagus, entah layanan purna jualnya, harga tinggi dijual kembali, entah fitur-fitur lainnya. Saya pun sempat mencoba Samsung Galaxy Note II meski hanya second. Memang sangat besar, tapi semuanya itu dibayar dengan kualitas yang bagus, hampir tidak ada lag, untuk game oke, messaging oke, browsing internet juga oke.

Untuk desainnya memang panjang dan lebar, kurang nyaman kalau dimasuki ke saku celana jeans. Pen drive yang datang bersama Note II cukup responsif dan nyaman dipakai. Untuk kinerjanya, boleh dibilang wah waktu saya pakai tahun 2013, buat game kuat, instal aplikasi untuk multitasking juga lancar. Sejauh pengalaman saya pakai Samsung Galaxy Note II tidak ada kendala sama sekali, pemakaian normal bisa membuat baterai cukup awet. Bisa dibilang, Samsung Galaxy Note II adalah salah satu ponsel favorit saya waktu di tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...