Jumat, 16 September 2016

Motorola RAZR XT910: Ponsel Android tipis jadul dengan bahan Kevlar yang nyaman disentuh di belakang casing




Motorola sudah lama sekali jarang terdengar namanya karena tidak banyak dicari orang. Saya sempat juga beli Motorola RAZR XT910. Waktu di zamannya saya yakin, ini smartphone bagus dan cukup disukai sebagian oang. Tapi zaman saya beli Motorola ini, saya sebut jadul. Android bawaannya waktu saya pakai masih Ice Cream Sandwhich (4.0), tidak bisa terima update OTA, saya update firmware pakai aplikasi untuk connect ke PC.

Dari segi desain lumayan oke, tipis (saya suka ini), bahan belakang casing yang terbuat dari bahan Kevlar sangat enak disentuh. Untuk fiturnya cukup bagus. Soal sistemnya, saya menemukan ada lag waktu pakai Chrome untuk browsing internet. Untuk game masih bisa diatasi, asalkan bukan game berat. Karena Android OS-nya sudah terlalu tua, sangat tidak disarankan untuk beli Motorola RAZR XT910 saat-saat ini. Pengguna bisa melirik Moto X, Moto G4 atau Moto X Force atau yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...